WHAT IS NADECELLEUX?


Hai!

Terimakasih banyak sudah berkunjung ke blognya Nada Celesta yang berisi perjalanan hidup saya dari jaman saya masih sangat-ngehe hingga menjadi ngehe-saja.

Mungkin sebagian dari kalian bertanya-tanya nama Nadecelleux diambil dari mana, atau mungkin kalian tidak peduli. Ya tidak apa-apalah saya akan tetap menjelaskan.

Nadecelleux diambil dari nama saya yaitu Nada Celesta. Dari nama saya itu lalu diaduk-aduk supaya jadi caem dan terlihat keren serta ke-prancis-prancis-an, saya tambahkan kata 'ux' di belakangnya yang diambil dari kata gracieux yang menurut Google Translate artinya adalah 'anggun', tidak merepresentasikan orangnya namun diharapkan dapat merepresentasikan keanggunan blog berikut layout yang caem dan tulisan-tulisan yang mature nuwun nan berbobot.

Blog ini saya buat tahun 2011-an kalau tidak salah, sewaktu saya masih kelas 7 SMP, waktu itu usia saya sekitar 12-13 tahun. Sampai sekarang pun postingan-postingan jaman itu belum saya hapus, lho. Jadi kalau kalian mau lihat-lihat bagaimana hinanya saya di masa lalu bisa lah klik previous post sampai mabok.

Beserta laman ini, saya mau minta maaf sebesar-besarnya kepada pembaca Nadecelleux terutama pembaca lama yang sudah mengikuti saya dari tahun 2011-an karena waktu itu saya hobi sekali memberi panggilan-panggilan sayang buat kalian di setiap awal postingan dan tentu saja panggilan tersebut sangat alay dan hore.

Berikut ini list panggilan sayang yang saya buat :

1. Bloggybears
2. Spicers
3. ...udah sih itu aja...

Plus, saya juga minta maaf karena di awal-awal terbuatnya blog ini, saya hobi banget pakai bahasa gue-elo, saya pikir saya keren kalau pakai bahasa seperti itu. Maaf, ya.

Nah, jadi awalnya saya memutuskan membuat blog hanya untuk ikut-ikutan teman karena kok kayaknya asyik bisa nulis-nulis senang lalu memperlihatkannya ke seluruh dunia...

Namun ternyata blogging lebih dari sekedar itu. Ternyata dari pengalaman yang saya dapatkan selama kurang lebih lima tahun menjamah dunia blog, blogging adalah sarana menambah ilmu dan teman-teman yang sangat keren.

Dengan bertambahnya usia saya, konten blog ini juga menjadi semakin tertata dan terus-menerus mengurangi ke-ngehe-an hingga blog ini benar-benar enak untuk dibaca dan dinikmati selagi hangat. Lho, kan jayus lagi.

Tapi apalah saya, namanya juga manusia biasa yang tidak sempurna dan selalu memiliki banyak kesalahan. Namun, walaupun begitu saya akan terus berusaha memperbaiki segala hal di blog ini sehingga memiliki daya tarik bagi kalian-kalian yang ingin membaca-baca diary saya serta ingin melihat proses perubahan saya dari dulu sampai sekarang.

Jangan berhenti mengikuti postingan saya ya!!

I love you semuanya ok ok sip.

Popular Posts

Subscribe